Jumat, 26 Agustus 2011

Kemayoran Melepas Pemudik Lebaran


Kawasan Kemayoran, atau tepatnya di area parkir PRJ (Pekan Raya Jakarta), untuk kesekian kalinya di pilih oleh perusahaan jamu PT Sido Muncul untuk melepas keberangkatan rombongan pemudik lebaran.

Acara pelepasan tersebut di adakan hari Kamis (25/8) pagi, yang di hadiri sejumlah menteri serta pejabat dan juga para tokoh masyarakat.

Hadir diantaranya, Menko Kesra Agung Laksono, Menhub Freddy Numberi, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Meneg Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Direktur Utama PPKK Hendardji Soepandji, dan Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat.

Dan selain itu tampak pula artis-artis pendukung acara tersebut, diantaranya Piyu, Sophie Navita, Ade Rai, Vega Darmawanthy, Donny Kusuma serta Band Wali yang membuat suasana mudik gratis bersama ini makin semarak.

Acara Mudik Bersama itu di biayai sepenuhnya oleh PT Sido Muncul, yang terdiri dari lebih kurang 300 armada bus yang mengangkut para pemudik yang berjumlah sekitar 19.000 orang. Mereka di lepas secara simbolik secara bergantian menuju Jawa Tengah.

Mudik Gratis adalah acara tahunan tetap yang di selenggarakan PT Sido Muncul sebagai bentuk terima kasih mereka kepada para penjual jamu gendong dan keluarganya. Langkah positif ini didukung oleh pemerintah daerah maupun pusat.

sumber : setneg-ppkk.co.id