Minggu, 20 Mei 2012

Perampok Motor Sasaran ABG Dibekuk


Empat tersangka perampok dengan sasaran motor milik para ABG, dibekuk petugas Polsek Kemayoran yang di pimpin Aiptu Suminto, Sabtu (19/5).

Michell (25), Maulana (24), Herwin (18), dan Arief (23), ditangkap setelah korban, Untung Tri (18) melapor polisi.

Dikatakan Kapolsek Kemayoran, Kompol Sudanto dan Kanit Reskrim, Iptu S.Gultom, tersangka ditangkap setelah ada laporan korban.

Dalam aksinya, tersangka yang berjumlah sekitar empat orang melakukan pengeroyokan terhadap korban yang tengah duduk-duduk di taman wilayah jalan HBR Motik.

Ketika Untung Tri Sutrisno, 18, warga Jl. RS. Ancol Selatan RT 06/03 No. 34 kel. Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara bersama temannya tengah duduk-duduk di pinggir jalan, tiba-tiba komplotan pelaku datang dan menyerbu sehingga korban kabur meninggalkan motornya.

Namun ketika Untung datang ke tempat dia dikeroyok, sepeda motornya Yamaha Jupiter Z Nopol B-6200-UKT sudah tidak ada. Ia bersama temannya lalu mencari pelaku dan saat bersamaan ada mobil polisi yang tenga patroli. Kejadian itu lalu dilaporkan korban. Untung sama seperti namanya masih beruntung ternyata pelaku belum jauh sedang menuntun sepeda motor korba. Keempat pelaku lalu dibekuk.

“Setelah memukuli, pelaku kemudian membawa kabur motor korbannya,” ungkapnya. Akibat perbuatannya, tersangka diancam Pasal 365 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.

sumber : m.poskotanews.com