Rabu, 07 Desember 2011

Seri Pamungkas Driftbash di Kemayoran


Setelah sukses di JIExpo Kemayoran, Sentul-Bogor, dan Sirkuit Speed City-Bali, seri pamungkas driftbash akan di gelar lagi di Kemayoran pada 9-11 Desember.

Anton Rianto selaku founder dari Driftbash Enterprises berharap event ini akan diikuti oleh 40 drifter lebih. Sedangkan beberapa peserta yang akan ikut antara lain dari tim Achilles dan tim GT Radial.

"Kami akan membagi menjadi dua kelompok; profesional dan pemula. Saya berharap bisa merangkul para drifter pemula untuk ikut kompetisi drifting ini", ujar Anton (6/12).

"Sedangkan drifter nasional yang akan ikut antara lain Amandio, Dido, Rifat, Rio, Demas Agil . Sedangkan Rio saat ini memimpin lalu Dio dan Rhe. Mereka hanya selisih lima poin", lanjut bapak drifting Indonesia ini.

Sementara Rhenadi Arinton menyambut baik event drifting yang bertajuk Need for Skid. "Acara semacam ini baik dilakukan sebagai ajang bersoasialisasi, juga memperkuat komunitas drifting", ujar drifter senior ini.

"Drifter senior maupun drifter baru bisa saling bertukar dan berbagi pengalaman, ketrampilan dan skill. Kami bisa bangun drifting dan menjadikan drifting more fun", kata drifter yang akrab dipanggil Rhe ini.

Mulai event ini juga Driftbash akan bekerjasama dengan GT3, sebuah komunitas para pecinta super car. Dalam beberapa ajang tertentu GT3 akan ikut berpartisipasi menurunkan mobil mobil andalannya. 

Bram