Kamis, 19 November 2015

"Yayasan" PSK di Kemayoran Dipenuhi Wanita Muda





Yayasan Setia Karya awalnya berfungsi sebagai penyalur pembantu rumah tangga (PRT), namun 'disulap' oleh Sonarja Rahmat (SR) menjadi tempat penyalur nafsu birahi untuk pria hidung belang. Yayasan tersebut berada di Ketapang Baru I RT 03 RW 03, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua RT 03 Yahya, sebelumnya tempat tersebut ditempati oleh Urip, yang diketahui salah satu pejabat di Yayasan tersebut saat fungsinya masih penyalur PRT. Namun pada 1996, yayasan itu berpindah tangan ke SR, dan sejak itulah yayasan berubah haluan.

Yahya mengaku sebelum adanya pengerebekan, dirinya bertamu ke kantor yayasan tersebut. Saat itu, ia mengungkapkan belum mengetahui bahwa yayasan tersebut sudah berubah fungsi.

"Saya pernah bertamu, sekira dua bulan sebelum polisi melakukan pengerebekan tempat tersebut," kata Yahya, di lokasi, Rabu (18/11/2015).

Bahkan saat dirinya bertamu, SR dan seseorang sempat melakukan transaksi dengan gaya bahasa kode, namun sekali lagi Yahya belum mengira bahwa itu merupakan proses negosiasi penjualan anak di bawah umur.

"Pernah waktu itu, pas saya lagi bertamu, tiba-tiba ada orang naik mobil dia berteriak bang lima dong, lalu SR menjawab yang bagus-bagus, iya dong timpal si sopir," ceritanya.

sumber : news.okezone.com