Sabtu, 20 September 2014

SPG Cantik.. Digoda Hingga Dimintai Nomor Telepon


Aksi wanita-wanita cantik di booth-booth Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi pusat perhatian. Mereka para Sales Promotion Girl (SPG) pada tiap-tiap penyelenggaraan IIMS kerap jadi pemandangan menarik tak terkecuali pada event serupa tahun ini.

Namun, tidak dapat dipungkiri seorang SPG dapat saja menjadi incaran para lelaki yang hanya ingin berkenalan dengan dirinya alias menggoda. Rea Dinata salah satu SPG booth Honda mengaku godaan dari pengunjung laki-laki sering terjadi dan biasanya modus para lelaki tersebut ingin berkenalan hingga meminta nomor telepon genggamnya.

"Sering digodain, tapi kita jelaskan kepada orang itu kalau kita kerja profesional dan kalau minta nomer HP (handphone) saya kasih nomor Honda," kata Rea sambil tersenyum manis.

Menurut Rea, tindakan memberikan nomor telepon Honda tidak menyalahi aturan, sebab para pengunjung yang datang ke IIMS pasti tujuannya ingin membeli mobil, bukan membeli lainnya.

"Yah kalau saya kasih nomor HP saya juga buat apa, saya kan bukan yang jualan mobil. Saya pun diajarin triknya sama EO (Event Organizer) menghindari godaan om-om," ujarnya.

Adapun trik menghindari godaan para lelaki hidung belang, kata Rea, menjelaskan kepada lelaki tersebut bahwa dirinya bekerja secara profesional, mengalihkan pembicaraan, dan memberikan nomor telepon di mana dirinya marketing perusahaan yang menjual produk yang dijaganya.

tribunnews.com