Kamis, 25 September 2014

Lomba Lari 15 K Digelar di Kemayoran



Apparel Olahraga Indonesia, League berusaha untuk memanjakan komunitas-komunitas olahraga lari yang ada di Indonesia. Dalam waktu dekat, League menggelar lomba lari bertajuk League Grip the Road 2014 pada Minggu, 19 Oktober 2014.

Lomba ini juga dimanfaatkan League untu mendapatkan masukan dan kritik terhadap produk sepatu baru mereka, League Zip Run yang akan digunakan peserta.Masukan ini akan berguna bagi pengembangan inovasi koleksi sepatu League pada masa mendatang.

“Ini merupakan upaya League membuka diri agar mendapatkan feedback atau masukan dari komunitas lari dan juga konsumen untuk pengembangan sepatu League ke depannya. Pada acara ini, komunitas lari akan dipertemukan dengan desainer dan seluruh tim kunci departemen Produk League,”jelas Prajna Murdaya, Managing Director League.

 “Kami yakin dengan diadakannya uji lapangan semacam ini, League dapat terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen."

Selain itu, tim Produk League akan berbagi pengetahuan mengenai profil sepatu yang tepat saat berlari dan bagaimana sebuah sepatu bekerja saat kaki sedang berlari.

Peserta lomba lari berjarak 8K dan 15K ini akan berlari di rute yang tidak pernah dicoba oleh komunitas lari yaitu di boulevard Kemayoran. Kemayoran merupakan kawasan yang luas, indah, dan dikelilingi oleh pemandangan gedung pencakar langit yang menarik.

Kawasan metropolitan dengan boulevard yang luas dan indah serta dilengkapi pemandangan gedung pencakar langit di sekitarnya. Dengan medan yang menanjak dan menurun, kawasan yang modern dan luar biasa ini sangat tepat untuk ajang perlombaan lari dan layak menjadi tujuan bagi semua pelari.

Program ini terbatas untuk diikuti sebanyak 600 orang pelari. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website griptheroad.league-world.com. Sudah termasuk biaya registrasi, race pack peserta akan dilengkapi dengan sepasang sepatu terbaru yaitu League Zip Run atau League Sportiva, running tee, timing chip, dan medali.

liputan6.com