Selasa, 10 Desember 2013

Volkswagen Indonesia Buka Dealer Baru di Kemayoran



Kemayoran menjadi salah satu pusat distrik bisnis di Jakarta. Kecamatan yang kental dengan nuansa Betawi ini, berada di ujung Utara dari Jakarta Pusat dengan luas 44 hektar. Demografi masyarakat yang sesuai dengan “pasar” Volkswagen, menjadikan VW Indonesia membuka jaringan dealer ke-3 di penghujung 2013 dan menjadi dealer Volkswagen ke-6 di Jakarta.

Terletak di Jalan Angkasa No.18, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, dealer VW Kemayoran menempati lahan tanah seluas 2,126 m2 dan luas bangunan mewah seluas 225 m2 dengan 5 lantai serta worskshop 670m2.  Desain dan fasilitas pun telah sesuai dengan Corporate Identity, standar dunia Volkswagen AG.

"Penjualan tahun ini meningkat 50 persen dibanding tahun lalu, maka dari itu kami siapkan fasilitas untuk menunjang pencapaian tersebut," ungkap Andrew Nasuri selaku CEO Volkswagen Indonesia di sela-sela peresmian dealer VW Kemayoran, Jumat (06/12/13).

Sementara untuk urusan pelayanan, dealer VW Kemayoran menganut sistem 3S yaitu Showroom, Service & Spare Part.  Untuk target penjualan dikisaran 40 unit per bulan, membuat Dealer Kemayoran diharapkan menjadi salah satu tulang punggung sales volume di tahun kedepannya.

Pelayanan bengkel dan spare part yang mumpuni terus diselaraskan untuk tentunya memberikan fasilitas dan nilai jual yang lebih lagi kepada pecinta Volkswagen.  Sebagai catatan bahwa teknisi Volkswagen Indonesia terbaik ada disini, kemampuan Sdr. Dawami menempati peringkat 7 dari teknisi Volkswagen di seluruh dunia melalui ajang Retail Qualification World Championship 2013.

Pembukaan Dealer Kemayoran ini merupakan kesiapan APM Volkswagen Indonesia dalam memperkuat jaringan di Jakarta pada khususnya. Di tahun kedepannya, perluasan jaringan Dealer akan semakin agresif seiring dengan cita-cita Volkswagen untuk menjadi brand Eropa yang paling dicintai masyarakat Indonesia.

mensjourneyid.com