Senin, 23 Desember 2013

Toyota Beri Edukasi Ratusan Pelajar di Japan Expo 2013


Dalam keikut-sertaan di ajang pameran kerjasama Indonesia-Jepang di JI-Expo Kemayoran, bertajuk Japan Expo 2013, Toyota menghadirkan booth tentang berbagai inovasi serta panel-panel dan unit showcase yang menggambarkan teknologi, pengembangan industri, serta social contribution yang mewarnai kerja sama antar dua negara.

Selain itu, dalam ajang yang teselenggara di JI-Expo Kemayoran, tersebut, ternyata Toyota juga ikut mengedukasi para pelajar serta mahasiswa untuk dapat mengenal lebih jauh tentang inovasi-inovasi dan pengembangan industri teknologi otomotif dari Toyota.

General Manager PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Adjie Sapta, mengatakan, "Selain hadir di acara Japan Expo ini, Toyota Indonesia juga ingin mengedukasi para pelajar agar lebih tahu mengenai berbagai teknologi terbaru yang kami hadirkan disini, serta tidak lupa juga kami ingin mengenalkan bahan bakar masa depan untuk kita kelak." ujarnya saat menerima rombongan pelajar SMK Kencana 1 Plumpang.

Rencananya, selama pagelaran berlangsung, Toyota akan mengajak ratusan pelajar serta mahasiswa yang berasal dari Jabodetabek serta Karawang untuk mengunjungi booth dari Toyota yang terletak di Hall 3 JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

"Menurut saya kegiatan ini bagus sekali, karena selain menambah ilmu pengetahuan, saya juga dapat tahu bahan bakar yang dapat kita gunakan di masa depan. Karena kan BBM akan habis dan digantikan gas, lagian gas lebih murah dari pada bensin." Ujar Fikri, pelajar kelas 2 SMK 1 Kencana Plumpang yang menjadi salah satu peserta dari ratusan pelajar yang mengunjungi booth Toyota.

rajamobil.com