Selasa, 25 November 2014

MGK Kemayoran Dipadati Bikers Moge Club Indonesia




Suasana mall MGK Kemayoran Sabtu 22 November 2014 mendadak dipadati para bikers, kehadiran pecinta motor gede ini dalam rangka memperingati hari jadi Moge Club Indonesia (MCI) yang ketiga, tercatat lebih dari seribu bikers memadati mall MGK Kemayoran, hal ini tentu membuat suasana MGK Kemayoran mendadak meriah.

"Ini merupakan perayaan ulang tahun MCI yang ketiga, seluruh member dari seluruh daerah berkumpul, bahkan ada member dari Brunai Darusalam. Disini kita dari keluarga besar MCI bersilaturahmi satu sama lain untuk menjalin keakraban antar member," buka Indra Prana Jaya selaku ketua panitia.

Acara yang dimulai pukul 6 pagi ini dibuka dengan santunan kepada 1000 anak Yatim Piatu, suasana kebersamaan terpampang dari raut wajah para member. "Disini kita juga berbagi pada anak Yatim Piatu, seribu anak Yatim kami santuni dari hasil kolektif para member MCI," lanjut pria yang akrab disapa Indra Jaya ini.

Selain acara sosial, para member MCI juga dihibur oleh beberapa artis ibukota yang juga bagian dari member MCI seperti Kiwil, Omes dan Denny Cagur. "Kita isi acara dengan hiburan band dan aksi beberapa artis yang juga member MCI, kita sangat bangga dengan antusias para member yang telah mensupport acara ini," lanjut Indra Jaya.

Puncak acara berupa tiup lilin dan berdoa bersama dilaksanakan pada malam harinya, seluruh member dengan seksama mengikuti acara sakral ini. "Ini merupakan acara rutin dari MCI setiap tahun, dan pertiga bulan kita juga ada acara gathering MCI yang dilaksanakan berpindah pindah kota," tutup Indra Jaya.

sumber : modifplus.net