Selasa, 01 Januari 2013

Telkom Gandeng Karang Taruna Kebon Kosong


Up Grade Layanan Internatel Pemakaian Broadband
                                                                                          
Terobosan yang di lakukan PT. Telkom berikan keluasan bagi masyarakat untuk dapat menakses berbagai informasi mengenai informasi dengan program paket Broadband dengan sisitem paket murah sesuai dengan pemakaian pelanggan berikut setting instalasi untuk rumah.

Hal ini di kemukakan saat acara Giat Kawasan Broadband di RW 01 Kelurahan Kebon Kosong bersama warga, Karang Taruna setempat yang di hadiri Wakil Camat Kemayoran Nursanto yang di damping Wakil Lurah Kebon Kosong Heriansyah (30/12)

Menurut Kepala kantor Telkom Jakarta Pusat Muskab Muzakkar, “Dengan beban biaya cukup 5000 rupiah saja, dalam satu hari pelanggan sudah mendapatkan fasilitas Modem, Setting Free, serta fasilitas lengkap 5 (lima) fungsi diantaranya: Multi Media, Fax, Audio Visual, serta Jaringan Internate, tuturnya.

Hal lain ditambahkan, perekrutan tenaga setter bagi komunitas broadband salah satunya dengan menggandeng anggota Karang Tarunayang terlatih sebagai upaya perluasan penetrasi broadband di lingkungan warga.

"Diyakini pula dengan jalinan kemitraan dengan potensi masyarakat justru akan mempercepat target yang di bebani Telkom sebagai BUMN kebanggan masyarakat, sesuai arahan Menteri BUMN Dahlan Iskan", jelasnya.

"PT. Telkom selalu berkomitemen dimana seluruh pelosok tanah air Telkom hadir dalam memberikan pemanfaatan kepada bangsa, terhadap sumbangsih sektor pajak negara terbesar bagi bangsa ini, "Kami hadir tentunya untuk pula meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam segi kesejahteraan.

Ditegaskan kembali kata Muskab, kenaikan Broadband bagi pangsa pasar seiap 10%akan meningkatkan ekonomi sebesar 1,34%, ini jelas sebuah program kemitraan karena 99% program pasti diterima masyarakat, 1% karena persoalan komunikasi, tutupnya.

Sementara Wakil Camat Kemayoran Nursanto mengatakan, ”Kami sangat mengapresiasikan program ini antara Telkom dengan Karang Taruna, Telkom segala-galanya dalam memberikan pelayanan telekomunikasi bagi masyarakat”, ungkapnya.

Jakarta Smart City sudah layak Telkom untuk selalu bermitra dalam kegiatan masyarakat terutama kaitan CSR dalam peningkatan kualitas masyarakat dalam menggali informasi yang terkandung akses dan informasi tekhnologi dari broadband, seperti kantor sekretariat RW 01 Kelurahan Kebon Kosong yang sudah bisa di manfaatkan dengan bebas WIFI, jelasnya.

sumber : jayakartanews.com