Jumat, 18 Januari 2013

Banjir, Air di Kali Sentiong Meluap Ke Jalan Jiung


Kamis (17/1), hujan lebat mengguyur wilayah Kemayoran, membuat air di Kali Sentiong meluap hingga rata de- ngan Jalan Jiung. "Akibatnya para pe- ngendara bermotor putar balik", ujar Ayu, warga setempat.

Di informasikan pula oleh Johnny Mu- fandi, wartawan detikcom, bahwa di sekitar Jalan Skip, Sunter, Kemayoran, telah tergenang air dan kemungkinan banjir semakin bertambah mengingat hujan masih terus mengguyur.

Selain itu, keadaan banjir lokasi lain di alami Tari, seorang pengemudi mobil. "Rumah saya di Cilandak dan karena di depan pasar Cipete telah banjir, jadi saya lewat Prapanca. Seiring dengan kemacetan, saat melintas jalur Blok M (depan Hotel Amrise), banjir sudah mencapai sekitar 3/4 ban mobil", ujarnya.

"Lalu di Bulungan menuju Mahkamah Agung, banjir sama tingginya. Mobil Terios saya masih bisa melaluinya, tapi kalau mobil sedan, sepertinya terlalu beresiko. Dan entah ada hubungannya dengan menerjang banjir atau nggak, tapi setelah itu setir mobil saya langsung bunyi dan berat", keluh Tari.

sumber : news.detik.com