Senin, 21 Januari 2013

Audisi Teater Musikal "Anak langit - Children Of Sky"


Setiap hari Minggu, Pramuka binaan "Ticket To Life Troop Indonesia" berlatih di Taman Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka adalah "Anak Langit" yang sebelumnya bernama "ANJALI" atau "Anak Jalanan Ibukota".

Di taman pinggir jalan beratap langit mereka berlatih Pramuka. Bukan lapangan sekolah dengan ruang kelas berfasilitas AC serta LCD Projector.

"Kami nggak mau selamanya jadi anak jalanan, makanya sekarang kami ganti nama", begitu yang disampaikan oleh salah seorang di antara mereka. Dan dari pancaran matanya itu seolah tampak semacam optimisme diantara keterbatasan fasilotas yang ada.

Diilhami dari kisah mereka ini, dalam rangka peringatan HUT Perak Gudep Dhanapala ke-25 di Tahun 2013 (Dhanapala Scout Silver Jubilee 2013), Gudep Dhanapala berencana untuk menggelar pementasan Teater Musikal "Anak Langit (Children of Sky)" pada acara puncak perayaannya.

Untuk itu, pada Hari Sabtu dan Minggu tanggal 19 dan 20 Januari 2013, Gudep Dhanapala menyelenggarakan audisi untuk menjaring para pemain berbakat yang akan tampil dalam pementasan teater musikal tersebut.

Tidak ketinggalan, para "Anak Langit" yang asli pun hadir untuk ikut memeriahkan pementasan yang bercerita tentang kisah mereka itu.

sumber : dhanapalascout.blogspot.com