Senin, 28 Januari 2013

Grand Livina Tabrak Pembatas Bundaran.. Dua Tewas


Diduga mabuk berat, dua diantara lima penumpang Mobil Nissan Grand Livina tewas usai tabrak pem- batas bundaran Spring Hill, Jalan Benyamin Sueb, Minggu (26/1) pagi.

Kedua korban, Ian Jimmy (19) dan Oscar Effendy (20) meninggal seketika akibat luka cukup parah di bagian kepala.

Sementara tiga korban lainnya masih mendapat perawatan di rumah sakit terdekat. "Kita masih melakukan identifikasi dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi..", kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, Daud Iskandar.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi, sekitar pukul: 06.00 pagi. Kelima korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pademangan menuju Kemayoran. Namun ketika melintas persis di Bundaran Spring Hill, laju mobil B-1840-BKW tidak terkendali hingga menabrak pembatas jalan.

Kedua korban, Jimmy, sang pengemudi mobil adalah warga  Krendang Selatan, Krendang, Jakarta Barat  dan Oscar Effendy, warga Pedongkelan, Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat tewas di tempat kepalanya membentur dinding dan kaca mobil.

Sementara tiga rekannya selamat dan kini dalam kondisi kritis di rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran."Didalam anak muda semua. Saat dievakuasi dari dalam mobil tercium bau alkohol.."

poskotanews