Kamis, 10 Januari 2013

7 Eleven ( Sevel ) Wilayah Kemayoran


Ada tempat "nongkrong" untuk anak Kemayoran dan sekitarnya, mini market '7 Eleven', atau yang akrab disebut 'Sevel'. Berlokasi di Jalan Industri Kompleks Perumahan Angkasa Pura, Kemayoran, Jakarta Pusat dan yang satunya lagi terletak di seberang Kompleks Pertokoan ITC Cempaka Mas.

Bisa jadi 'Sevel' adalah tempat kongkow-kongkow ternyaman dengan tersedianya bangku-meja ala cafe. Belum lagi fasilitas WiFi, hingga para pengunjung dapat pula internetan gratis. Selain itu makanan dan minuman di tempat tersebut di beri banderol yang terjangkau oleh kocek anak-anak muda.

Sekedar informasi bahwa "Sevel' adalah juga pemilik 'Fuji Film" di Jalan Matraman. Bisa jadi lantaran bisnis cetak foto yang lambat laun menurun omzetnya lantaran dominasi era digital yang fasilitasnya semakin murah dan menjadi produk rumahan, sehingga mau tidak mau sang pengusaha tersebut harus segera deversivikasi ke 'Sevel" yang ternyata terbukti laris manis tanjung kimpul.

Seperti mini market pada umumnya, 'Sevel" menyediakan food & beverages yang sebagian besarnya terdiri dari produk kemasan. Kendati demikian, andai perut kita lapar dan ingin "kemasukan makanan besar", maka tempat inipun seolah mengerti kebutuhan tentang hal demikian.

Yang pasti menghabiskan malam di 'Sevel', di jamin tidak membuat kita "bangkrut" lantaran harga makanan dan minuman yang relatif tidak mahal dengan menu yang sangat beragam sehingga tidak dapat di sebutkan secara rinci. Sambil ngobrol-ngobrol ataupun internetan gratis dengan laptop ataupun 'tab' yang kita bawa, maka di jamin tidak akan membosankan. [dwi]