Jumat, 25 Januari 2013

Ditemukan 11 TV di Gorong-gorong Belakang MGK


Sekitar 11 unit televisi di ketemukan pada gorong-gorong belakang mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Di duga, barang-barang tersebut adalah milik Hypermart MGK Kemayoran yang dicuri dari gudang setempat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Marupa Sagala, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penemuan barang bukti tersebut. Namun belum dapat di pastikan apakah televisi-televisi itu adalah milik Hypermart atau bukan.

"Kita belum bisa menyimpulkan, apakah barang yang di temukan di gorong-gorong itu ada kaitannya dengan barang-barang milik Hypermart atau bukan," kata Marupa, Rabu (23/1).

Marupa melanjutkan, anggotanya masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pihaknya bersama dengan pihak Hypermart tengah mengecek satu persatu barang-barang yang di temukan tersebut. "Anggota masih di lapangan, kesemuanya masih di selidiki apakah berkaitan atau tidak", ujarnya.

Di tambahkan bahwa pihaknya juga belum bisa mengarah ke pelaku. "Ya semua masih di selidiki, siapa pelakunya dan barang ini milik siapa", tukas Marupa. Namun menurut informasi bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (23/1) pagi, saat pihak Hypermart melaporkan terjadinya pencurian di gudang MGK Kemayoran.

Uniknya, pelaku meninggalkan hasil curiannya di gorong-gorong di belakang Mal MGK, yakni 11 unit TV LCD dan LED berikut palu besar, linggis kecil dan tali rafia juga di temukan di lokasi. Kini pihak Polsek Kemayoran tengah menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari sejumlah saksi pihak gudang Hypermart.

sumber : news.detik.com