Minggu, 19 Februari 2012

Gadis Cantik Dirampok di Bajaj


Gadis cantik penumpang bajaj di rampok preman jalanan yang menghampirinya di Traffic Light (TL) Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Sabtu (18/2) siang.

Pelaku, Ade Rohman (35) diringkus dan diamuk massa setelah gagal membawa kabur tas berisi Blackberry dan uang Rp 678 ribu milik korban. Dan dalam kondisi babak belur, dia digelandang ke Polsek Kemayoran.

Pria bertato yang juga pernah dipenjara di Rutan Salemba ini beraksi sendirian saat merampok Dona, 28, gadis berparas cantik penumpang bajaj. Aksinya itu dilakukan ketika bajaj yang dikemudikan Anton berhenti di lampu merah (TL).

Pelaku spontan mengeluarkan golok dan mengarahkan senjata tajam itu ke arah korban sambil mengancam akan melukai wajah Dona jika permintaan pelaku tak dituruti. "Karena melawan, tersangka langsung merampas dompet berisi HP dan uang milik korban", kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Mustakim.

Teriakan korban memicu perhatian kumpulan tukang ojek yang tengah mangkal di sekitar lokasi. Mereka pun langsung memburu dan berhasil meringkusnya.

"Pelaku sempat dihakimi massa", ujar Mustakim seraya membeberkan dalam catatan polisi, Ade Rohman merupakan bandit jalanan yang dikenal sadis.

sumber : poskotanews.com