Kamis, 02 Februari 2012

Asyik Pacaran, Motor Ninja Dirampas Penjahat


Terjadi lagi perampasan motor di Kemayoran. begitulah yang dialami Andrian (31), saat asyik pacaran dengan Lela (21) di jalan HBR Motiek, Kemayoran, Rabu (1/2) dini hari.

Dua kawanan penjahat berhasil merampas motor jenis Kawasaki Ninja milik Andrian dan langsung kabur. Selanjutnya sepasang kekasih itupun lantas melaporkan kejadian ke Polsek Kemayoran.

Kepada penyidik, lelaki warga Pulo Gadung, Jakarta Timur ini menceritakan kronologi kejadian, bermula saat dia melintas di jembatan Jalan HBR Motiek berboncengan dengan Lela, kekasihnya. Tiba-tiba mereka di pepet sebuah motor yang belum di ketahui jenisnya dan seseorang merebut kunci kontak motornya.

Selanjutnya, penjahat yang satunya lagi lantas mengacungkan pisau ke arahnya. "Penjahat yang membawa pisau itu kemudian turun dari motor seraya langsung menodongkan pisau. Sambil membentak-bentak, pelaku memaksa korban menyerahkan kendaraannya", ujar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Mustakim, mengulang ucapan korban, Rabu (1/2).

Karena takut, korban pun menyerahkan motornya kepada perampok. Setelah berhasil mendapatkan targetnya, kedua penjahat tersebut kemudian kabur. "Motor korban adalah Kawasaki Ninja R, warna hijau dengan nomor polisi B 6798 UPS, yang dibeli korban seharga Rp 24,75 juta", lanjut Mustakim.

Di jelaskan pula, dari keterangan yang di dapa tersebut, pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap pelaku. Diduga, pelaku merupakan komplotan perampok spesialis kendaraan bermotor yang kerap melakukan aksinya di Kemayoran, Jakarta Pusat. "Kita masih mengembangkan kasus ini", pungkasnya.

sumber : inilah.com