Sabtu, 25 Juni 2016

Wagub DKI Dengar Pendapat Warga Kemayoran




Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, mendatangi warga di sekitaran Masjid Jami Al-Ihsan mendengarkan Aspirasi warga Kemayoran Rt 002/05 Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Jumat (24/06).

Warga menyambut antusias atas kedatangan Wagub ke lingkungan warga Kebon Kosong, untuk menyalurkan aspirasi yang di keluhkan oleh warga.

“Kalau kami ada kesalahan, bilang ke kami. Tapi jangan mencari-cari kesalahan,” ujar Djarot. Hal itu dia sampaikan dalam acara dengar aspirasi bersama warga Kebon Kosong. Djarot berkumpul di pelataran permukiman warga beralaskan karpet.

Djarot meminta warga untuk melapor jika ada anak berprestasi yang tidak bisa masuk ke perguruan tinggi negeri karena masalah biaya.

Djarot juga meminta warga untuk melapor jika ada warga yang tidak bisa berobat ke rumah sakit. Hanya saja, kata Djarot, semua keluhan itu disampaikan dengan baik-baik. Berkumpul bersama warga seperti ini disebut Djarot sebagai cara penyampaian masalah yang baik.

Setelah dengar pendapat Aspirasi warga bersama, Wagub DKI meninjau warga untuk menjaga agar lingkungannya terhindar dari kebakaran paska mudik lebaran tahun ini. Sekaligus Wakil Gubernur DKl membagikan buku tulis untuk anak-anak sebagai akhir kunjungannya.

sumber : nusabangsa.com