Sabtu, 02 Juli 2016

Daging Bersubsidi Kecamatan Kemayoran Diserbu Warga




Operasi daging bersubsidi yang serentak digelar Jakarta Pusat disambut antusias warga. Seperti di Kecamatan Kemayoran warga mulai antre untuk membeli daging murah yang di gelar di halaman kantor kecamatan sejak Jumat (1/7) pagi.

"Alhamdulillah seneng ada pasar daging murah dan ini sangat membantu, jadi uangnya bisa buat beli buku dan baju sekolah"

Pantauan Beritajakarta.com, antrean warga yang ingin membeli daging murah terlihat sudah mengantre sejak pukul 06.00. Bahkan antrean hingga ke jalan di depan kantor kecamatan. Warga pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) dapat membeli harga daging sapi Rp 39 ribu per kilogram dan Rp 10 ribu untuk daging ayam.

Teti (38) warga Jalan Kampung Bugis Cempaka Baru mengaku senang dengan adanya pasar daging murah yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan hal ini sangat membantu, terlebih harga daging di pasar sangat mahal yakni Rp 120 ribu per kilogram.

"Alhamdulillah seneng ada pasar daging murah dan ini sangat membantu. Jadi uangnya bisa buat beli buku dan baju sekolah," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan, Dewi (47) warga Utan Panjang yang mengantre sejak pukul 06.00. "Ini sangat membantu sekali dan kalau bisa sering sering diadain," tandasnya.

sumber : beritajakarta.com