Rabu, 04 Mei 2016

Guru Cantik Ditemukan Tewas, Warga Apartemen Geger




Warga Apartemen Taman Kemayoran Condominium (TKC) geger. Itu setelah mengetahui peristiwa mengerikan, seorang wanita cantik tewas di lantai dasar tower 3. Diduga wanita itu terjatuh dari tempat tinggalnya yang berada di lantai 11.

Peristiwa itu dibenarkan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno. Seperti dilansir laman resmi Polda Metro Jaya, Selasa (3/5), Suyatno mengatakan, "Ya betul, ditemukan tewas pagi tadi," katanya.

Kapolsek Metro Kemayoran Kompol Andre Desas Furyanto menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang tengah berkeliling di apartemen tersebut. Petugas menemukan korban sudah tergeletak dalam keadaan tak bernyawa di tempat kejadian.

"Melihat hasil temuan itu, lantas mereka telepon ke Polsek Metro Kemayoran. Hingga saat ini, kita masih lakukan penyelidikan. Dugaan sementara, korban bunuh diri, tapi belum tahu apa penyebabnya," kata Andre.

Dari informasi yang dihimpun, wanita berinisial AJA itu berusia 22 tahun. Dia tinggal bersama orangtuanya di apartemen tersebut. AJA merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang bergama Hindu. "Dari keterangan sementara, profesi korban guru Sekolah Dasar (SD). Korban diduga melompat dari lantai 11," pungkas Kapolsek.

sumber : monitorday.com